Bara [̲̅̅D̲̅e̲̅v̲̅i̲̅l̲̅] [̲̅̅C̲̅y̲̅b̲̅e̲̅r̲̅] Crew
Welcome to [̲̅̅D̲̅e̲̅v̲̅i̲̅l̲̅] [̲̅̅C̲̅y̲̅b̲̅e̲̅r̲̅]

MP3

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 22 Oktober 2011

Ngakak Tengah Malam

Mungkin Repost.. tapi tak apalah.. buat senyum malam ini...
kalau berkenan bagi cendolnya..

Yang Pertama :

Husband : "You are A,B,C,D,E,F,G,H,I,J and K!"
Wife : "What does that means, honey?"
Husband : "Adorable, Beatiful, Cute, Delightful, Elegant, Fabulous, Gorgeous, and Hot!"
Wife : "Ooh ... That's lovely! Mmmuuaacchhh ... What about I, J, K?"
Husband : "I'm Just Kidding!".
Wife : (*&^#!!$%$@#$@#$

Yang Kedua :

Ucup dan Acep baru punya hp.
Ucup :Cep ngapain lo megangin pagar rumah?
Acep :Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa"
Ucup :Eh, apa hubunganya nempel di pagar ama isi pulsa? Tlp
operator aja. Susah amat sih.
...Acep:itu dia masalahnya, dari td gw disuruh operator tekan pagar, nah gw sudah tekan pagar berkali? kok kgk bisa juga.
Ucup :gw lebih parah coy.
Asep :Emang elu kenapa?
Ucup :Gw malah disuruh mencet bintang."

Yang Ketiga :

Istri : Pah, kok tumben bongkar2 lemari.?? Nyari apa.??
Suami : Lagi nyari buku nikah kita mah...
Istri : Ohhh... Ntuh ada dilaci kok pah..
Suami : Iya nih sudah ketemu..(dibaca sekitar 30 mnt)
Istri : Kok baca buku nikah lama banget?
Suami : Ini lho mah, aku lagi nyari2..masa berlakunya sampai kapan ya.?
Kalo di KTP,SIM & Passport kan cuma lima taon tuh..Di Surat Nikah kok ga ada kelihatan yah..
Istri : ^&*!!@#!#!$!%%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar